Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi Tuai Pujian, Marissa Haque Malah Kena Cibiran

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar pedas netizen terhadap Marissa Haque belum juga mereda. Hal itu terlihat dalam akun Instagram milik suaminya, Ikang Fawzi. Ikang mendapat pujian dari banyak netizen dalam kolom komentar foto yang diunggah pada 4 Mei 2017 lalu.

"Aku acungkan semua jempolku untuk kang Fauzi keren banget sabar banget dan tabah banget yaaaa menghadapinya," tulis akun @citranovianthi."Yang sabar ya om butuh kesabaran emang kalo liat kelakuan istrinya kaya gitu.... Yang sabar buat om sama anak-anak.. 🤘🏻😎 semoga ibunya cepat diwaraskan kembali.. Aminnnn," sambung akun @gegetanod.

"Suka banget dengan Ikang & kedua anaknya, sabar & baik, tapi tidak untuk ibunya, karena kata-kata yang dikeluarkan tidak mencerminkan kebaikan," kata akun @sukarmanririn ikut menambahkan.

Jika Ikang menuai pujian dari netizen, lain halnya dengan Marissa. Perempuan bergelar doktor itu justru menuai cibiran. Banyak komentar tak sedap yang ditujukan kepada Marissa.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi berlibur ke Jepang. (Instagram/marissahaque)

"Wkwkwwkwkwkwkwkwkw...... cepet sembuh yah mbak Marissa... habis liburan semoga tutur katanya berubah menjadi lebih baik... 😀😀😀😀 ilmu tinggi gelar panjang bener.. masa yahhh tutur kata kaya manusia ga pernah sekolah... manusia lulusan SD lebih bagus kalimatnya daripada anda," tulis akun @analiaberci_.

Dalam kolom komentar tersebut, ada sejumlah netizen yang meminta Ikang Fawzi agar menegur Marissa Haque terkait komentar-komentarnya dalam media sosial. "Kayanya susah ya klopun masyarakat se-Indonesia nasihatin Ikang untuk tindak tegas istrinya, sepertinya Addie MS sahabat baiknya mungkin sudah pernah kasi tau Ikang spertinya, tapi tidak ada perubahan dari sikap Marissa malah semakin parah," jelas akun @dyz_a.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading