Sukses

Entertainment

Paras Marissa Haque vs Christine Panjaitan di Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque kembali membuat netizen gaduh lantaran cuitan sindirannya saat menantu Christine Panjaitan memposting kebahagiaan ibu mertuanya itu bersama cucu. Netizen kemudian mem-bully Marissa Haque lantaran tiba-tiba saja menyindir Christine Panjaitan tanpa sebab. Apa yang sebenarnya terjadi?

***

Sebelum ramai cerita cuit sindiran Marissa Haque yang ditujukan untuk menantu Christine Panjaitan itu, sudah ramai terlebih dahulu pemberitaan Marissa Haque menyumpahi Feni Rose terkena kanker lidah, hanya gara-gara ia menampilkan foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan dalam program yang dipandunya.

Marissa Haque tiba-tiba menyindir menantu Christine Panjaitan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Marissa Haque begitu marah dan meluapkannya melalui media sosial. Bahkan ia melaporkan Feni Rose dan acara yang dipandunya serta salah satu karyawan televisi swasta itu ke KPI. Dengan tegas ia meminta KPI memberi sanksi kepada Fenny Rose, program Rumpi No Secret dan televisi yang menayangkannya.

Netizen banyak menilai, rasa cemburu Marissa Haque terhadap Christine Panjaitan, membuatnya gelap mata. Padahal sudah diketahui, penyanyi spesialis lagu sedih dan melankolis itu sudah memiliki keluarga. Begitupula dengan Marissa Haque yang sudah hidup bahagia dengan Ikang Fawzi beserta keluarga kecilnya.

Christine Panjaitan. (Istimewa)

Banyak juga dari netizen yang kemudian membagikan link menuju blog atau situs yang menampilkan wajah Christine Panjaitan saat muda dan membandingkannya dengan paras Marissa Haque di saat yang sama. Pertanyaan yang kemudian menyebar di media sosial: seperti apa rupa Christine Panjaitan sehingga Marissa Haque sampai dianggap cemburu oleh netizen.

Padahal, beberapa tahun lalu, dalam sebuah program televisi yang menampilkan lagu-lagu lawas, Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan pernah tampil. Meski tidak berduet di atas panggung, namun keduanya pun saling bertemu. Lantas, apa yang menyebabkan Marissa Haque sampai menyindir menantu Christine Panjaitan?

Perbedaan Kecantikan Marissa Haque dan Christine Panjaitan

Melalui penelusuran Bintang.com, ditemukan beberapa blog dan situs yang menampilkan foto-foto Christine Panjaitan serta Marissa Haque di masa muda mereka. Bahkan, melalui blog christinepanjaitan.blogspot.co.id, sejumlah foto-foto masa muda Christine Panjaitan terpampang rapih.

Dalam blog tersebut juga, muncul foto Christine Panjaitan bersama Ikang Fawzi, serta Ikang fawzi bersama Marissa Haque. Dengan rambut khas model era 80-an, Marissa Haque dan Christine Panjaitan tampil cantik. Jika raut wajah Marissa Haque tampak jelas berdarah keturunan, Christine Panjaitan menampilkan kecantikan khas wanita Indonesia.

Foto masa lalu Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Istimewa)

Situs Klipping Artis Lawas Indonesia juga menampilkan foto-foto lawas Christine Panjaitan. Christine selalu tampil dengan make up sederhana dan busana yang tidak berlebih. Berbeda dengan Marissa Haque yang tampil dengan make up mumpuni serta busana yang lebih glamour. Maklum saja, Marissa Haque saat itu merupakan salah satu aktris yang tengah naik daun. Ia juga merupakan aktris peraih Piala Citra untuk kategori Aktris Pembantu Terbaik di Film Tinggal Landas Buat Kekasih tahun 1985.

Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan. (Istimewa)

Saat itu, Marissa Haque juga menjadi bintang iklan sebuah produk sabun ternama. Produk sabun tersebut, hingga saat ini kerap memilih bintang iklan dengan wajah blasteran. Marissa Haque merupakan artis blasteran Belanda-Prancis dari ayahnya.

Foto Marissa Haque saat menerima Piala Citra. Ia juga menjadi bintang iklan sabun merk ternama saat itu. (Istimewa)

Meski penampilan Christine Panjaitan tidak se-glamour Marissa Haque saat itu, namun netizen tetap memuji kecantikan Christine. Banyak yang menilai, kecantikan Christine Panjaitan tidak kalah dengan Marissa Haque, baik dahulu maupun saat ini.

Sejumlah foto-foto masa lalu Christine Panjaitan juga diperoleh dari penelusuran album Christine. Cover album tersebut, menampilkan wajah cantik Christine Panjaitan khas wanita Indonesia.

Benarkah Masalah Kecemburuan yang Tak Kunjung Berakhir?

Sikap Marissa Haque yang menyindir menantu Christine Panjaitan tersebut memang disayangkan netizen. Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah hal tersebut ada kaitannya dengan masa lalu Christine yang disebut-sebut merupakan cinta pertama Ikang Fawzi? Dalam sebuah wawancara, Marissa Haque pernah menyampaikan, jika hubungannya dengan Christine Panjaitan memang tidak harmonis.

"Ibu CP kayaknya emang enggak suka. Jadi selama 30 tahun pernikahan kita (Marissa dan Ikang Fawzi) cuma ketemu 2 kali, yang pertama enggak sengaja di airport dan dia menunjukan enggak suka, jadi aku mendahului untuk menyapa dan dia enggak senang," tutur Marissa Haque pada awak media di kantor KPI, kawasan Harmoni, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Meski demikian, Marissa Haque tidak keberatan jika bisa dipertemukan dengan Christine Panjaitan. Ia melihat, suami Christine Panjaitan memiliki sifat yang baik.

"Jadi agak sulit (bertemu dengan Christine Panjaitan). Tapi kalo ada kesempatan saya bertemu sama suaminya karena kayaknya baik," ujar Marissa Haque.

Marissa Haque (Instagram/@marissahaque)

Christine Panjaitan tampaknya tidak ingin memperkeruh suasana. Saat dimintai komentar oleh sejumlah wartawan, Christine lebih bijaksana menanggapi amarah Marissa Haque usai menampilkan foto kenangan lama Christin dan Ikang Fawzi di acara yang dipandu Feni Rose. Christine Panjaitan saat ini memang sudah menetap di Bandung, Jawa Barat bersama keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading