Sukses

Entertainment

Marissa Haque Sindir Menantu Christine Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Marissa Haque sempat menyindir menantu dari Christine Panjaitan di Twitter. Bermula dari pujian sang menantu kepada sosok Christine yang dinilainya memiliki hati bersih.

"Hatinya bersih dan bahagia hidup sama suami dan anak-anaknya. Makanya ga heran masih sering disangka mamanya cucunya padahal udah 57 tahun," tulis sebuah akun bernama lunaticedric.

Tak berapa lama, Marissa ikut mengomentari postingan akun tersebut. Istri Ikang Fawzi tersebut pun mengirimkan salam sayang untuk Christine dari Jepang. Lagi-lagi, Marissa menyebut jika Christine belum bangkit dari masa lalunya.

Sindiran Marissa itu kembali mendapatkan respon dari menantu Christine. Keduanya terlihat saling membalaskan kicauan. Hingga Marissa meminta Christine dan keluarganya untuk piknik.

"Buat lagu diproduseri sendiri masih saja TETEUP belum move on seperti Ahokers. Jalan-jalan dong seperti kami biar bahagianya sama yang sekarang," tulis Marissa.

Marissa Haque berseteru dengan menantu Christine Panjaitan. (Twitter/lunaticedric)

"Mertua saya kalo jalan-jalan ga dipost di sosial media, tante. Hehehe. Tante kenapa sih marah2 sama saya? Kita kenal?" balas lunaticedric

Seperti diketahui, Christine Panjaitan merupakan mantan kekasih Ikang Fawzi, sebelum menikah dengan Marissa Haque. Christine yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu memilih untuk menarik diri dari ingar bingar dunia hiburan pasca menikah dengan seorang dokter kandungan, Maringan Tobing, pada 1986 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading