Sukses

Entertainment

Mengenal Christine Panjaitan, Wanita yang Disebut Ikang Fawzi

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, nama Christine Panjaitan mendadak mencuat ke permukaan. Nama Christine disebut dalam program acara yang dipandu Feni Rose saat menghadirkan bintang tamu Ikang Fawzi, baru-baru ini. Dalam acaranya, Feni menampilkan foto Christine bersama Ikang saat mereka masih menjalin hubungan.

"Itu teman. Saya pikir kita telah sama-sama bahagia dan tak perlu diomongi lagi," tegas Ikang Fawzi kepada Feni Rose yang memandu acara tersebut.

Christine Panjaitan lahir pada 23 Desember 1960. Sejak kecil ia termasuk anak yang pemalu. Ia sempat mengaku tak berani menyanyi di depan orang tuanya. Namun, akhirnya Christine menjadi penyanyi terkenal era 1980-an.

Christine dikenal sebagai penyanyi suara merdu. Ia merupakan alumnus Fakultas Sastra Cina di Universitas Indonesia pada 186 dan pernah menjadi dosen di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Christine Panjaitan (christine-panjaitan.blogspot.co.id/)

Nama Christine kian bersinar saat melantunkan lagu Katakan Sejujurnya karya Rinto Harahap.  Lagu tersebut disebut-sebut sebagai ungkapan kepedihan hati Christine akibat berpisah dengan Ikang.

Seiring waktu berjalan, Christine Panjaitan menikah dengan dokter kandungan, Maringan Tobing, pada 1986. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga putra Jericho Tobing, Jessica Tobing, dan Jeremy Tobing. Sejak menikah, lebih fokus terhadap keluarga, ia hanya tampil sesekali di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading