Sukses

Entertainment

Marissa Haque Sewot Feni Rose Singgung Mantan Pacar Ikang Fawzi

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque kembali melontarkan kata-kata pedas di sosial media. Melalui akun instagramnya, Marissa Haque marah terhadap Feni Rose dan program yang dibawakannya. Ia menilai apa yang ditayangkan sangat mengganggu dirinya.

Program Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose mengundang Ikang Fawzi dan dua anaknya sebagai bintang tamu. Sesuai dengan konsepnya, acara yang dibawakan Feni Rose itu memang membahas tentang kehidupan pribadi narasumber. Kehidupan pribadi Ikang Fawzi, bintang tamu saat itu tentu tak luput 'dikupas' oleh Feni Rose.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque (marissahaque-ikangfawzi-catatan.blogspot.com)

Sampai pada segmen Feni Rose menunjukkan sebuah foto Ikang Fawzi muda bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Christine Natalia Panjaitan. Christine saat itu juga merupakan salah seorang penyanyi muda yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ikang Fawzi.

"Saat usia berapa itu?," tanya Feni Rose kepada Ikang Fawzi.

"Sekitar 20 tahunan," jawab Ikang Fawzi yang masih tampak kaget Feni Rose memiliki foto tersebut.

Mengetahui muncul foto masa lalu Christine Panjaitan bersama Ikang Fawzi, Marissa Haque yang tengah berada di luar kota langsung meluapkan amarahnya melalui sosial media. Tidak hanya Feni Rose, seorang bernam Ikhsan yang disebut-sebut sebagai ketua tim kreatif program Rumpi transTV ikut terkena amarah Marissa Haque.

Kata-kata kasar yang dituliskan Marissa Haque di akun instagramnya. (Instagram @marissahaque)

"Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV," tulis Marissa Haque di akun instagramnya.

Kekecewaan Marissa Haque semakin menjadi lantaran Feni Rose terus menanyakan perihal hubungan yang terjadi antara Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan.

"Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku," tulis Marissa Haque lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading