Sukses

Entertainment

Batasi Pergaulan Bebas, Ikang Fawzi Berlakukan Jam Malam

Fimela.com, Jakarta Mempunyai dua anak wanita yang sudah memasuki usia dewasa ternyata tidak serta merta membuat pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque berhenti untuk mengawasi kedua anak wanitanya. Meski sudah berusia cukup dewasa, baik Bella maupun Chiki ternyata masih dalam pengawasan Ikang dan Icha.

Terlebih, disadari Ikang Fawzi, kedua putrinya tersebut turut berkecimpung di dunia entertaint dimana Ikang dan sang istri tahu betul bagaimana dampak negatif yang akan didapatkan kedua putrinya jika salah bergaul. Namun baik Ikang maupun Marissa percaya, kedua putrinya merupakan sosok anak yang bertanggung jawab.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya pasti ada kekhawatiran. Tapi saya berbaik sangka, anak-anak sudah dewasa banget sekarang. Udah enggak perlu terlalu khawatirin," ucap Ikang Fawzi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Meski begitu, namun keduanya tidak juga membebaskan kedua anaknya dalam berkegiatan. Hingga saat ini, diakui Ikang, dirinya dan sang istri tetap memberlakukan jam malam bagi kedua anaknya. Hal tersebut dinilainya penting sebagai kontrol orang tua terhadap pergaulan Bella dan Chiki.

Ikang Fawzi. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Oiya batasannya itu tetep aja kalau udah lewat jam 12 malam bapaknya nungguin terus depan pintu. Itu bawaan orok. Anak gua cuma dua dan perempuan semua, gua enggak mau kecolongan. Makanya lewat jam 12 malam, itu enggak baik buat anak perempuan. Kalau perlu ayah, I'll be there," tegas Ikang Fawzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading