Sukses

Lifestyle

Tutty Alawiyah, Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Prof Tutty Alawiyah tutup usia pada Rabu (4/5), pukul 07.14 tadi di RS Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta. Berita ini dibenarkan oleh Humas RS MMC, Yusuf. 

"Ibu Tutty Alawiyah memang dirawat di rumah sakit ini. Di ruang ICU. Beliau tutup usia pukul 07.14 tadi pagi. Saat ini jenazahnya masih ada di ruang tersebut," katanya saat dihubungi Bintang.com melalui telepon. Yusuf juga mengatakan, saat ini pihak keluarga masih ada di ruang ICU. 

Sebelumnya, beredar kabar Tutty yang juga merupakan pendiri Universitas As-Syafiiyah tutup usia pada Senin (2/5) lalu. Namun pihak keluarga membantah kebenaran informasi tersebut, yang tersebar melalui pesan berantai. Dilansir dari salah satu media nasional, putri Tutty Syifa Fauziah membantah kabar tersebut. “Enggak itu bohong, tolong ya,” ujar Syifa. 

Tutty Alawiyah, Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Tutup Usia | via: kemenag.go.id

Bantahan itu sebelumnya juga disampaikan putra Tutty, Dailami Firdaus. Kepada media tersebut, dia menyatakan ketidakbenaran berita wafatnya sang ibu. Namun, dia membenarkan Tutty dirawat di RS MMC. “Kami sekeluarga mengabarkan bahwa kabar (Tutty Alawiyah meninggal) itu hoax. Ibu kami sedang proses recovery di RS MMC,” katanya.

What's On Fimela
Loading