Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi Sering Paksakan Kehendak kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Ikang Fawzi didapuk menjadi Tama (52) dalam film Bidadari Terakhir. Sebagai seorang ayah, Ikang selalu memaksakan keinginan kepada anaknya, Rasya (17) yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Ia yang bekerja sebagai PNS dan tak ingin karir anaknya mentok seperti dirinya.

Ikang pun menanamkan pola pikir kepada anaknya agar rajin belajar demi mendapatkan karir cemerlang di kemudian hari. Dalam keluarga, ia banyak menerapkan aturan ketat kepada dua anaknya.

Foto Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Menjadi tantangan tersendiri bagi Ikang ketika ia menjalani peran sebagai ayah yang tidak demokratis. Pasalnya hal itu berbeda dengan dirinya dalam dunia nyata.

"Merasa tertantang aja. Karena aku di sini benar-benar jadi ayah. Ayah yang ingin anaknya lebih dari bapaknya dalam hal karir," kata Ikang Fawzi saat ditemui di preskon film Bidadari Terakhir, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Baca Juga: Maxime Bouttier Sulit Lepas Imej Playboy di Bidadari Terakhir

Film garapan Awi Suryadi ini menyuguhkan konflik percintaan dan keluarga yang sangat kental. Direncanakan, film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 10 September 2015. "Ada nilai positif yang bisa diambil adalah kita bisa belajar dari anak-anak. Jika orangtua keras, mereka kadang memiliki jalan sendiri dalam menjalankan hidupnya," tutur suami Marissa Haque itu.

Foto adegan film Bidadari Terakhir. Foto: Instagram

Lewat film Bidadari Terakhir, Ikang Fawzi berharap para orangtua bisa menjadi sosok panutan tanpa mengorbankan perasaan anak-anaknya. Bagaimanapun, seorang anak memiliki keinginan sendiri untuk memilih jalan hidup yang bakal dijalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading