Sukses

Entertainment

Dikritik Perankan PSK, Whulandary Herman Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sebuah peran 'berani' dilakukan oleh Whulandary Herman dalam film besutan Awi Suryadi, Bidadari Terakhir. Pada film perdananya ini, Whulandary berakting sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Balikpapan. Tentu, peran ini sangat bertolak belakang dengan imejnya sebagai Puteri Indonesia 2013.

Tak ayal, banyak kritikan yang mampir kepadanya. Bahkan, di media sosial, Whulandary harus menuai kritikan maupun hujatan yang ditujukan atas perannya tersebut. Beberapa di antara mereka mengatakan akting Whulandary dalam film itu sangat kaku.

Wanita kelahiran Pariaman, 26 Juni 1989 ini sebelumnya tak yakin bisa menjalankan perannya sebagai PSK. Dukungan orangtua adalah segalanya bagi wanita cantik ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada yang bilang aku kaku, aku enggak bisa akting, dan lain-lain. Ini luar biasa berat. Banyak kritikan dan sangat menyakitkan. Saya berusaha untuk jadi aktris yang baik," ujar Whulandary Herman saat ditemui di preskon film Bidadari Terakhir, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Baca Juga: Demi Perankan PSK, Whulandary Herman Rajin Yoga

Namun, bermacam kritikan itu tak membuat Whulandary surut langkah dalam menapaki awal karirnya di industri film tanah air. Ia malah merasa bersyukur karena adanya kritikan yang dialamatkan kepadanya. Baginya, ini justru menjadi penyemangat dalam berkarya.

"Aku senang dengan banyak kritik. Kalau artikulasinya belum jelas ya aku masih baru di dunia akting. Thanks God masih banyak yang bilang ke aku lewat kritikan," tutur Whulandary.

Whulandary Herman menuai banyak krikan karena perannya sebagai PSK (Wimbarsana/Bintang.com)

Whulandary tak mau terhenti sampai di sini. Sebagai seorang aktris, ia berharap dapat memerankan banyak karakter dalam film. Whulan, begitu ia akrab disapa ingin menjadi pemeran seribu wajah yang bisa menjadi karakter apa saja.

"Aku mau jadi apa saja. Karena aktris itu bisa bermain seribu wajah. Ini dunia baru buat aku. Jadi aku terimakasih banget sudah banyak mendapat kritikan di film Bidadari Terakhir," tukas Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading