Sukses

Entertainment

Kemesraan Marissa Haque dan Ikang Fawzi Seperti Masih Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pandangan netizen terbelah mengenai Marissa Haque. Ada yang mengkritik pedas, ada juga yang menyanjung istri Ikang Fawzi itu. Khusus yang memuji, mereka menilai Marissa dan Ikang merupakan pasangan romantis.

"Aduh indahnya dunia milik qt berdua. selamat siang mba Marissa Haque cantik. Mas Ikang Fawzi selalu berdua selalu bersama ..oh indahnya," puji akun @nanikomariah12.

"Kompak banget berdua sampe warna bajunya sama hehehe happy banget ya mba @marissahaque," nilai akun @rimarizanie05. "Pacaran teruuuus...mesranya...siiip deh," puji akun @vinaarsan.

Komentar itu muncul saat Marissa mengunggah foto kebersamaannya dengan Ikang. Selain itu, kalimat-kalimat yang ditulis Marissa dalam keterangan foto-fotonya tersebut. Icha malah menyebut suaminya itu Mailaf, seperti yang ditulis dalam keterangan foto saat ia berada di kampung Edo di Jepang.

Marissa Haque, Pantang Menyerah Pertahankan Rumah Tangga (Instagram/marissahaque)

"Di kampung EDO... Mailaf @ikangfawzi menjelaskan ke saya kondisi masyarakat Edo sini sebelum masuknya agama-agama Samawiyah dan restorasi Meiji terjadi," kata Icha, Jumat (5/5/2017).

Marissa Haque dan Ikang Fawzi menikah pada 3 Juli 1986 di Tebet, Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak; Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading