Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Tunangan, Laudya Cynthia Bella Bawa Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella ikut menjadi saksi dalam acara pertunangan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim, Sabtu (2/9/2017) lalu. Bella dan beberapa rekan Whulan lainnya terlihat kompak mengenakan busana berwarna cream.

Rupanya, Engku Emran yang diketahui merupakan calon suami Bella itu turut hadir dalam acara yang memang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak hanya Engku, putri sematawayangnya juga turut menemani Bella saat itu.

Bahkan, Bella dan anak perempuan Engku Emran terlihat begitu dekat. Dalam beberapa foto di media sosial, Bella tak sungkan untuk merangkul serta menggenggam tangan putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya dengan Erra Fazira.

"Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement.You two are perfect together,inshAllah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best," tulis Bella dalam keterangan fotonya di Instagram, Minggu (3/9/2017).

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan anak Engku Emran saat pertunangan Whulandary Herman. (Instagram/laudyacynthiabella)

Bella yang berada di sisi sebelah kanan Whulandary Herman itu tampak didampingi Engku Emran dan anaknya. Tak heran, jika banyak masyarakat yang juga turut mendoakan hubungan Bella dan Engku yang diketahui akan menikah bulan ini di Malaysia.

"Tetep istiqomah teh. Lancar selalu teteh sayangs," tulis akun ener_bungsutea dalam postingan Laudya Cynthia Bella di Instagram. "Doa buat Bella semoga rencana baiknya diberikan kelancaran sama Allah, InsyaAllah menjadi keluarga Samawa bahagia dunianya akhiratnya," sambung akun ninaanakku mendoakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading