Sukses

Entertainment

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella, Serupa Tapi Tak Sama

Fimela.com, Jakarta Nama Erra Fazira kembali ramai dibicarakan jelang pernikahan mantan suaminya, Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella. Jika dicermati, sosok Erra bisa dibilang serupa tapi tak sama dengan Bella. Mereka lahir pada bulan yang sama. Jika Erra lahir pada 9 Februari 1974, sedangkan Bella lahir pada 24 Februar i1988.

Bila diperhatikan, baik Erra maupun Bella namanya dikenal sejak terjun dalam dunia hiburan. Erra sosok yang multitalenta. Ia pernah terjun dalam dunia modelling, artis, hingga berprofesi sebagai penyanyi. Erra juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki line make-up sendiri.

"Aku bangga menjadi perempuan Indonesia Karena aku bisa dengan mudah mengaktulisasikan kemampuan dan kesukaanku terutama dalam hal seni peran," tulis Bella, 21 April 2017 lalu.

Hal yang tak jauh berbeda juga dengan Bella. Selain model, bintang iklan, film, penyanyi, presenter, hingga pengusaha muda. Belakangan membuka usaha kuliner. Baik Erra maupun Bella masing-masing menerima endorse dari berbagai produk. Bedanya, Erra sempat menyabet penghargaan sebagai Miss Malaysia pada 1992.

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella (Bintang Pictures)

Erra dan Bella masing-masing mengenakan hijab sebagai panggilan sebagai seorang muslimah. Meski di tengah kesibukan, mereka sama-sama tak melupakan untuk memosting hal-hal yang bersifat keislaman. 

Erra Fazira disebut-sebut sosok wanita yang sangat mencintai keluarga. Hal itu terlihat dengan banyaknya postingannya bersama buah hati. Hal tak jauh berbeda dengan Laudya Cynthia Bella. Dalam sejumlah fotonya, ia mengunggah kebersamaannya dengan ayah dan bundanya. Mereka serupa tapi tak sama, bukan? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading