Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Sudah Lakukan Pengajian Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan September ini. Meski demikian, hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi kapan tepatnya acara itu akan diadakan.

Namun di tengah kebisuan tersebut, mendadak beredar kabar bahwa Bella telah melakukan pengajian. Sebuah video beredar dan menunjukkan suasana pengajian di kediaman bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Selain video yang dipublikasikan oleh Lambe Turah tersebut, akun Instagram milik Adit Triyadi juga mengunggah foto suasana pengajian yang digelar. Saudara Bella itu pun juga sempat menuliskan kata-kata perpisahan untuk Bella.

Dia mengunggah foto mengharukan di mana dia sedang berpelukan dengan Bella. "Bukan perpisahan cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella," demikian caption yang ditulisnya.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/adittriyadi_)

Meski demikian, memang belum bisa dipastikan apakah acara yang digelar di kediaman Bella itu adalah pengajian menjelang pernikahan. Jika memang kabar itu benar, tentunya pernikahan Bella sudah benar-benar di depan mata.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang belum lama menjalin hubungan. Meski demikian, Bella rupanya sudah mantap untuk dipinang oleh pria berkewarganegaraan Malaysia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading