Sukses

Fashion

Tips: Fashion Items yang Wajib Kamu Pakai di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Mau liburan dan bepergian dengan pesawat pasti namanya cewek tetap ingin tampil menarik dan terlihat fashionable ketika berada di bandara maupun pas di dalam pesawat. 

Selama duduk lama di dalam pesawat pasti kamu ingin memakai busana yang membuat kamu merasa nyaman saat perjalanan di atas udara, apalagi di dalam pesawat akan terasa dingin, sehingga tubuh kamu membutuhkan pakaian yang tepat. Makanya kamu wajib banget punya fashion items ini di dalam lemari pakaian kamu supaya ketika kamu butuhkan, kamu sudah punya dan gak perlu beli-beli lagi. Berikut ini fashion items yang simple tapi tetap terlihat stylish buat kamu yang ingin nyaman ketika berada di pesawat. 

Turtleneck

Penampilan kamu akan terlihat oke banget ketika memakai atasan ini, selain itu bisa menghangatkan badan kamu. 

Fashion items ini cocok banget di pakai saat di pesawat . (Image: fashionagony.com)

Celana kulot

Celana ini bisa jadi pilihan lain ketika kamu bosan memakai jeans dan kulot pun bisa membuat kamu nyaman selama di perjalanan. 

Fashion items ini nyaman banget di pakai saat di pesawat . (Image: instagram.com/pinterest)

Hoodie

Sweater jenis ini juga akan membuat tampilan kamu terlihat stylish dan kece lho. Kamu akan merasakan kenyamanan saat memakainya.

Fashion items ini nyaman banget di pakai saat di pesawat . (Image: Pinterest)

Aksesoris

Penting juga memilih aksesoris yang tepat untuk bepergian dengan menggunakan pesawat. Aksesoris tersebut diantaranya sepatu yang akan membuat kamu terasa nyaman.

Boots

Boots sendiri akan melindungi kaki kamu dari suhu dingin terutama saat didalam pesawat kamu bisa merasakan kehangatan. Tetap pilih boots yang nyaman di kaki kamu ya. 

Fashion items ini nyaman banget di pakai saat di pesawat . (Image: glamour.com)

Kacamata

Selain membuat penampilan jadi super keren, kacamata juga bisa membantu kamu untuk tidur dengan nyaman lho. 

Fashion items ini nyaman banget di pakai saat di pesawat . (Image: garcinia.de/pinterest)

Itulah tips 5 fashion items yang wajib kamu miliki untuk dipakai saat di pesawat. Jadi, kamu jangan lupa untuk memakai atau membawa fashion items tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading