Sukses

Fashion

News! FWD Fashion Rock Kolaborasi dengan Desainer Barli Asmara

Fimela.com, Jakarta Memadukan pagelaran musik dan busana memang menjadi suguhan acara yang unik dan menarik. PT FWD Life Indonesia (FWD Life) kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung passion masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan FWD Fashion Rocks.

Kegiatan tersebut untuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer ternama Barli Asmara. Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life. Selain itu FWD Life bersama Barli Asmara juga akan mengangkat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan di lelang pada saat acara berlangsung.

Dari press release yang diterima Bintang.com, diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomiandan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi & inklusi keuangan di Indonesia.

FWD Fashion Rock Kolaborasi dengan Desainer Barli Asmara

"Akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment", ucap Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

Penampilan koleksi Barli Asmara kali ini unik karena diiringi musik dari Andien, Stars & Rabbit, dan The White Shoes and The Couples Companyserta koreografi oleh Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. Kolaborasi ini sangat berbeda dari pagelaran biasanya dan tentu fenomenal yang menciptakan khasanah baru di dunia entertainment antara fesyen dan musik

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading