Sukses

Fashion

Street Style: Off the Shoulders untuk Busana Weekend

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu trend off the shoulders sudah booming, namun ternyata masih berlanjut sampai sekarang karena gaya ini cocok banget dipakai untuk tampilan sehari-hari kamu, buat yang ingin tampil casual chic. 

Ada banyak pilihan warna bahkan motif pada baju model ini, sehingga kamu gak perlu kebingungan dalam memadupadankannya. Untuk membuat penampilan terlihat menarik, memang gak salah kalau memilih mengenakan off the shoulders dalam balutan busanamu. Apalagi buat para cewek yang senang dengan gaya simple tapi gak berlebihan, bisa banget memilih baju tersebut.

Berikut ini inspirasi memadupadankan baju off the shoulders ala street styler yang bisa kamu aplikasikan sebagai busana untuk traveling atau jalan-jalan saat weekend. 

Pilih off shoulders warna biru, lalu padu padankan dengan jeans andalan kamu, pakai sneakers supaya makin kece.

Padu padan busana off the shoulders ala street styler. (Image: Kristjaana Mere)

Warna putih juga akan membuat penampilan kamu terlihat chic. Pilih off the shoulders dengan aksen bell sleeve pada bagian tangan, lalu padu padankan dengan jeans favoritmu. 

Padu padan busana off the shoulders ala street styler. (Image: OkChicas)

Kalau ingin mengenakan overall gak masalah, kamu bisa memilih off the shoulders sebagai atasannya. Penampilan akan terkesan casual chic dengan busana tersebut. 

Padu padan busana off the shoulders ala street styler. (Image: Veja Du Blog)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading