Sukses

Entertainment

Chaty Sharon Kaget Ello Ditangkap karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta ‎Kabar penangkapan Marchello Tahitoe, alias Ello, mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali Chaty Sharon, yang mengaku cukup mengenal sosok Ello. Sebab, kejadian ini menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba.

"Saya juga kaget dengar berita itu. Yang pasti Saya memang sudah tidak lama berhubungan dengan Ello. Tapi yang saya tahu Ello itu orang yang sangat baik, sayang dengan keluarga, dia teman dan sahabat yang care dan perhatian," ungkap Chaty Sharon,‎ kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Narkoba memang menjadi musuh bersama. Bukan hanya di kalangan selebriti, siapa pun rentan terjerumus ke dalamnya. Hanya saja, selebiriti lebih sering diblow up media, sehingga dengan mudah menjadi sorotan masyarakat.

‎"Menurut saya yang ketangkap nggak cuma artis saja. Tetapi karena artis adalah publik figure, dekat dengan media, jadi lebih kesorot. Kalau ketangkap banyak orang lain juga. Tapi memang tidak disorot media," katanya.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chaty sendiri menyayangkan atas masalah yang menimpa Ello. Sebagai teman, dia ‎hanya bisa berdoa untuk Ello, agar tetap bersemangat dalam menjalani kasus tersebut. Kepada masyarakat, Chaty tak segan-segan mengkampanyekan say no to drugs.

"Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini, Saya hanya bisa berdoa saja supaya dia (Ello) tetap semangat dan urusan ini cepat selesai saja. Untuk tips saya sisa-sisa masa perjuangan saya dulu di MTV, say no to drugs," pungkas Chaty Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading