Sukses

Entertainment

Setelah Artis, Ini Mimpi Cathy Sharon Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis yang merambah dunia bisnis. Cathy Sharon misalnya, yang mencoba peruntungan di bisnis kecantikan. Keputusan ini menjadi ‎langkah Cathy untuk mengurangi kesibukan di dunia keartisan. Apalagi, saat ini Cathy juga harus mengurus buah hatinya.

Dengan begitu, Cathy juga bisa menjalani perannya sebagai seorang ibu, mengingat bisnis memiliki waktu yang fleksibel. Usut punya usut, pebisnis sudah menjadi impian Cathy sejak lama.

"Kalau urus anak dan berbisnis bisa berbarengan, jadi saya bisa meeting sebentar kemudian jemput anak, kemudian balik lagi, jadi lebih fleksibel waktunya.‎ Memang itu mimpi saya sih. Cathy Sharon menjadi seorang enterpreneur itu mimpi saya berikutnya,"‎ ujar Cathy Sharon, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Mengurangi bukan berarti Cathy meninggalkan dunia artis sepenuhnya. Ia sadar, panggung entertaiment lah yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, Cathy menganggap entertaiment seperti bagian dari hidupnya.

Cathy Sharon tengah menggeluti bisnis kosmetik. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya besar di situ, dari keluar sekolah, masih gadis, masih muda, masuk ke dunia entertainment. Bisa dibilang saya besar di situ menjadi wanita di dunia entertainment. Jadi itu adalah nafas saya, hidup saya adalah entertainment. Kalau dibilang saya lepas dunia entertainment itu nggak," ujar Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading