Sukses

Entertainment

Senjata Rahasia Cathy Sharon Hadapi Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma diterpa permasalahan. Akan tetapi wanita cantik 8 Oktober 1982 ini berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Selain di agamanya dilarang bercerai, Cathy juga mempunyai alasan kuat lainnya. Kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma merupakan alasan lain yang membuat Cathy kuat menghadapi permasalahan rumah tangga.

Cathy Sharon. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya mempertahankan pernikahan ini karena saya tidak percaya dengan perceraian. Kemudian dalam agama saya hal itu dilarang dan nggak mengenal hal tersebut. Pertama karena aku taat pada Tuhan dan kedua demi anak-anak saya. Jadi saya akan berikan yang terbaik buat anak-anak saya," ucap Cathy Sharon beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Ampera, Jakarta Selatan.

Untuk masalah rumah tangga, Cathy Sharon memberikan pengertian kepada dua buah hatinya. Ia tak ingin memperlihatkan kesedihan di hadapan anak-anaknya. "Karena anak-anak masih kecil, yang bisa aku kasih ke mereka pengertian dan kasih sayang yang ekstra. Membuat semua keadaan terlihat normal," tukasnya.

Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesabaran Cathy tampaknya akhirnya berbuah manis. Pasalnya hubungan dengan sang Eka berangsur membaik. Walaupun demikian, ia tetap meminta doa terus agar ia tetap kuat menghadapi masalah rumah tangga.

"Hubungan sih terus membaik, ya semoga teman-teman terus mendoakan yang baik-baik aja. Kesabaran, ketaatan pengertian, aku serahkan pada Tuhan dan pengampunan," terang Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading