Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Tetap Mendoakan Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon masih berhasil mempertahankan status rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Sang suami yang telah menggugat cerai dirinya tak mendapatkan lampu hijau dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatannya resmi ditolak oleh majelis hakim pada Senin, 11 April 2016 setelah melalui proses panjang persidangan. Namun, sepertinya sampai saat ini masalah dalam rumah tangganya belum terselesaikan.

Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cathy sendiri tak mau banyak memberikan pernyataan terkait hubungannya dengan sang suami setelah pengajuan gugatan cerainya ditolak oleh majelis hakim.

"Sampai saat ini saya masih mendoakan dia dan semua orang juga mendoakan semoga semua baik baik saja," kata Cathy Sharon usai Cerita Hati Perempuan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Cathy Sharon. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditanya lebih lanjut tentang rumah tangganya sekarang ini, Cathy langsung 'ngeloyor' pergi. "Udah dulu yah," tutur kakak Julie Estelle.

Untuk diketahui, Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy Sharon pada 1 Desember 2015 lalu. Selama persidangan, Eka dan kuasa hukumnya bersikukuh untuk mengakhiri pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading