Sukses

Entertainment

Cathy Sharon dan Julie Estelle, Kakak Sekaligus Sahabat

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak beradik, Cathy Sharon dan Julie Estelle selalu kompak dalam mengerjakan sesuatu. Bahkan, beberapa hal kerap dijalani berdua oleh Cathy dan Julie seperti bisnis, pekerjaan dan juga hal kecil lainnya.

"Kompak banget, kali ini bintang tamu bersama. Kita kompaknya udah lama dari kecil bersama," ucap Cathy Sharon usai Cerita Hati Perempuan, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Rabu (26/10).

Berdasarkan Cathy Sharon, adiknya, Julie Estelle lebih suka didengerin curhatnya. Keduanya juga saling membantu disaat salah satunya sedang menghadapi masalah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita kerja bareng, bisnis bareng, pertemanan bareng, dunia saya udah jadi dunia Juli juga. Jadi udah bareng kompaknya udah ga perlu dipertanyakan lagi," tutur Cathy Sharon.

Namanya rebutan mainan atau perselisihan kecil tentu kerap mereka rasakan. Namun, keduanya selalu bisa menyelesaikannya dengan baik. Tak hanya sekadar memiliki hubungan darah, namun Cathy Sharon dan Julie Estelle sudah seperti sahabat.

"Dari kecil kakak adik perempuan rebutan mainan ada. Setelah dewasa udah mulai main bareng kerja kita juga kerja di bidang sama kita jadi sharing pengalaman di bidang sama bisa saling ngerti dan tuker pikiran bisa ngasih nasehat juga," ujar Cathy.

"Kaka Cathy udah seperti sahabat, kita ada hubungan darah tapi juga teman dan sahabat. Soulmate kalau ada masalah, sharing masalah hidup dia jadi orang pertama yang tahu," lanjut Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading