Sukses

Entertainment

Ajak Julie Estelle dan Mertua, Cathy Sharon Ingin Pernikahan Utuh

Fimela.com, Jakarta Pada sidang cerai lanjutan Cathy Sharon, sang adik, Julie Estelle dan mertua dihadirkan sebagai saksi dari pihak tergugat. Sepertinya Cathy ingin menempuh berbagai cara agar rumah tangga yang dibinanya sejak tahun 2012 itu tetap utuh dan harmonis.

Persidangan sudah berjalan selama delapan kali sebelum akhirnya diketahui oleh media. Dan dalam sidang kesembilan ini, Julie Estelle dan ayah dari suaminya, Eka Kusuma, dihadirkan untuk memberikan keterangan terkait kisruh dalam rumah tangga Cathy Sharon.

Carla. Anak kedua pasangan Eka Kusuma dan Cathy Sharon ini berjenis kelamin perempuan. Lahir pada Rabu, 6 Oktober 2015 secara normal dengan berat sekitar 3 kg. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keduanya merupakan saksi yang mendukung artis kelahiran 8 Oktober 1982 tersebut. Dikatakan oleh kuasa hukum Cathy, Fajri, keinginan Cathy untuk mempertahankan rumah tangga memang mendapatkan dukungan tak hanya dari keluarganya, namun juga keluarga Eka Kusuma, sang suami.

"Orangtua dari Eka mendukung agar pernikahan ini terus berjalan dan tidak terjadi perceraian, tetap mempertahankan," kata Fajri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cathy Sharon sendiri mengaku ingin berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Eka Kusuma, pengusaha asal Cirebon. Menggandeng mertua dan adiknya, Cathy mengatakan jika mereka merupakan orang-orang yang mengetahui pasti apa yang terjadi pada rumah tangganya.

"Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi. Tapi apa yang disampaikan saya tidak bisa memberitahu, itu materi persidangan. Maaf ya," tutur Cathy.

Untuk diketahui, Eka Kusuma mendaftarkan permohonan cerai terhadap Cathy Sharon ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Rumah tangga yang telah dibina semenjak April 2012 pun berada di ujung tanduk. Eka sendiri beralasan keinginannya bercerai dengan Cathy karena dianggap sering pulang malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading