Sukses

Entertainment

Kaget Diceraikan, Cathy Sharon: Saya Masih Cinta Suami

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Eka Kusuma dan Cathy Sharon kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (7/3) sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi yaitu orangtua Eka dan adik Cathy Sharon, Julie Estelle.

"Yang bersaksi adalah bapak mertua saya. Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi," kata Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Cathy Sharon (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Namun, Cathy Sharon tak bisa membeberkan apa saja kesaksian dari dua orang keluarganya tersebut. Menurutnya, apa ang disampaikan dalam persidangan tersebut sudah masuk dalam materi sidang yang bukan konsumsi publik.

"Untuk apa yang disampaikan saya tidak bisa memberitahu, itu materi persidangan. Maaf ya," imbuh Cathy Sharon.

Cathy sendiri begitu kaget ketika mendapati sang suami yang telah mengaruniainya dua anak, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Pasalnya, sebelumnya tak pernah ada omongan apapun yang menjurus pada masalah rumah tangga.

Cathy Sharon dan anaknya (Instagram/@cathysharon)

Yang pasti, Cathy akan berjuang mempertahankan rumah tangganya karena ia masih mengaku cinta dengan Eka. "Saya sangat kaget karena belum pernah ada omongan sama saya sama sekali. Saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya," tukas Cathy.

Pada pemberitaan sebelumnya, Eka Kusuma mendaftarkan permohonan cerai terhadap Cathy Sharon ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Rumah tangga yang telah dibinia semenjak April 2012 pun berada di ujung tanduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading