Sukses

Entertainment

Simon Cowell Antusias 4 Member One Direction Bakal Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta Melenggang sebagai boyband tersukses di dunia, One Direction berhenti sejenak untuk mempersiapkan hal besar lainnya. Memutuskan vakum, grup asuhan Simon Cowell ini kabarnya akan menyusul jejak Zayn yang sudah terlebih dahulu merilis karya solo.

Dalam masa vakum, banyak yang mengira hanya Harry Styles yang benar-benar serius dengan solo karier. Namun hal tersebut sepertinya salah besar. Simon Cowell mengisyaratkan semua member 1D bakal menjadi solois.

Semua member One Direction bakal bernyanyi solo? (AFP/Bintang.com)

"Ya, akan ada beberapa project lainnya. Aku sangat yakin akan hal itu," ungkap Simon Cowell dalam sebuah wawancara dengan E! News belum lama ini.

Lebih lanjut Simon Cowell semakin membuat fans penasaran dengan hal-hal baru di tahun 2016 ini. Menurutnya akan ada sejumlah pengumuman dalam waktu dekat ini.

Simon Cowell ungkap rencana besar dengan keempat member One Direction di masa vakum (AFP/Bintang.com)

"Akan ada banyak hal yang akan kami umumkan selama beberapa bulan kedepan. Dan kau tahu mereka (member 1D) adalah orang-orang yang sangat baik dan menyenangkan untuk bekerja sama. Mereka bekerja keras, menghargai segala hal, jadi jelas ini bukan akhir dari segalanya," tambahnya.

Sejauh ini persiapan Harry Styles dengan karier solonya memang cukup matang. Ia diprediksi bakal merilis album tahun ini, sementara Niall Horan dikabarkan sedang menyiapkan karya dengan Shawn Mendes. Wah, kejutan apa yang akan diberikan One Direction tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading