Sukses

Entertainment

Unggah Foto Anak, Cathy Sharon Diminta Tak Bercerai

Fimela.com, Jakarta Saat ini rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra tengah menghadapi badai besar. Pasalnya mereka harus berjuang untuk menyelamatkan rumah tangganya. Sudah delapan kali sidang peceraian mereka digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tentu saja kabar keretakan rumah tangga Cathy dan Eka ini menarik perhatian para netizen. Hal tersebut dapat dilihat saat kakak dari Julie Estelle ini mengunggah foto anaknya.

 

A photo posted by Cathy (@cathysharon) on

"Seseorang sedang bergembira. Ia terlihat seperti GI Jane setelah mencukur kepalanya," tulis Cathy sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak anak Cathy dan Eka yang bernama Carla sedang tertawa.

Netizen yang melihat anak Cathy yang lucu ini pun berkomentar. Sebagian besar netizen berharap agar Cathy dan Eka tidak bercerai. "Lucu gemes, jangan cerai dong," tulis seorang netizen. "Moga-moga Kak Cathy nggak jadi pisah samma suaminya Amin," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Cathy (@cathysharon) on

"Kok mau cerai ci @cathysharon .... Sayang tau.... Coba untuk bertahan...namanya hidup berumah tangga pasti ada aja kerikil-kerikilnya....jalanin,nikmatin,apa adanya aja... Tetep semangat aja klo gitu," ungkap seorang netizen.

Sekedar info, Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra menikah pada 14 April 2012 di sebuah gereja Katolik di Kuta Bali. Tak lama setelah menikah, pasangan ini dikaruniai dua anak yang bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma (2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading