Sukses

Entertainment

Jadi Wanita Simpanan, Karina Nadila Harus Ubah Cara Bicara

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Karina Nadila ditantang untuk memerankan wanita simpanan di film terbarunya, 'Pizza Man'. Bahkan Karina harus mengubah cara bicaranya demi tokoh Nina. Hal ini sangat besebrangan dengan pribadi gadis berusia 22 tahun itu.

"Karena aku kan kalau ngomong aslinya cepet banget dan cempreng, jadi yang susah menjaga tempo bicara," kata Karina Nadila di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Akting Karina Nadila di film 'Pizza Man'. Foto: Vidio

Suara manja dan merayu harus dikuasai betul oleh Karina. Pemeran film 'Tuyul' ini juga melalukan observasi dengan menonton film yang ada perempuan manjanya. Nama penyanyi Syahrini pun tak luput dari penglihatan Karina.  

Baca Juga: Penakut, Karina Nadila Justru Hobi Nonton Film Horor

"Disini ada adegan yang menjelaskan wanita simpanan. Kalo observasi banget enggak, aku liat referensi seperti nonton film dan cara ngomong yang manja gimana. Contoh aja ya, kayak cara ngomongnya Syahrini, tapi bukan dia ya. Cara ngomongnya aja, dia halus kalau aku kan cempreng," tutur Karina.

Karina Nadila harus meniru kelembutan Syahrini demi peran di Pizza Man (Wimbarsana/Bintang.com)

Film 'Pizza Man' sendiri dapat dinikmati mulai hari ini (11/6/2015) di seluruh bioskop tanah air. Selain Karina Nadila yang berperan sebagai Nina, dalam film ini juga turut hadir Yuki Kato, Joanna Alexandra, Gandhi Fernando, dan para bintang lainnya.

 

Trailer 'Pizza Man':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading