Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Bocorkan Film 'Pizza Man'

Fimela.com, Jakarta Setelah 'Tuyul'Gandhi Fernando akan merilis film terbarunya bertajuk 'Pizza Man'. Dalam film produksi Renee Film tersebut, Gandhi berperan sebagai produser sekaligus pemain. Gandhi telah membocorkan sedikit tentang Pizza Man kepada Bintang.com.

Benang merah dari Pizza Man yaitu terletak di kekuatan wanita. "Film gue yang judulnya Pizza Man itu inspirasinya dari kekuatan wanita sih. Sosok ibu gue jadi sumber inspirasi buat film-film gue,' kata Gandhi Fernando saat wawancara di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Poster film Pizza Man. Foto: Renee Pictures

Pizza Man bercerita tentang persahabatan tiga wanita muda yang frustasi terhadap lelaki. Kemudian mereka memiliki rencana untuk menyiksa seorang sosok lelaki.

"Pizza man tentang tiga orang sahabat cewek yang disakiti oleh laki-laki, lalu mereka ingin balas dendam kepada kaum laki-laki. Tiba-tiba mereka kepikiran buat memperkosa cowok. Dan tiba-tiba ada pizza man yang lagi delivery, jadi dia deh yang jadi korbannya. Kematian si cowok ini jadi masalah besar buat mereka," cerita Gandhi.

Baca Juga: Super Kacau! Trailer Film Pizza Man

Gandhi ingin menekankan sisi komedi di film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato ini. "Jadi film ini lebih nekanin di sisi komedinya sih," ucap Gandhi.

Yuki Kato

Gandhi memang termasuk produktif di tahun ini. Selain Tuyul dan Pizza Man, ia juga akan tampil di Comic 8: Casino Kings. Lalu ada beberapa film yang diproduserinya, seperti Midnight Show dan Visionary. Lalu ada beberapa proyek lagi yang akan dikerjakannya.

Sementara itu, Pizza Man rencananya akan rilis di bioskop-bioskop tanah air pada 11 Juni mendatang. Selain Gandhi Fernando dan Yuki Kato, film ini juga dibintangi oleh Joanna Alexandra, Chika Waode, Dhea Ananda, Hengky Soelaiman, dan masih banyak lagi. Gandhi berharap film Pizza Man akan dapat diterima dan memberikan pelajaran kepada para remaja di Indonesia.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading