Sukses

Entertainment

Seram, Film 'Tuyul' Buat Jantung Mau Copot!

Fimela.com, Jakarta Film Horor memang memiliki tantangan yang lebih, karna dengan menontonnya dapat membuat bulu kuduk merinding. Namun banyaknya film bergenre horor yang hanya menampilkan adegan-adegan yang tidak sepantasnya, seperti adegan bercinta membuat genre horor terasa anehg. Sehingga, kini pradigma masyarakat akan film genre horor berubah menjadi semi porno. Tapi tidak dengan filmĀ 'Tuyul' yang benar-benar menonjolkan cerita seram sehingga membuat yang jantung penonton ingin copot.

'Tuyul' merupakan film garapan sutradara Billy Christian. Sederet nama yang membintangi film produksi Renee Pictures ini seperti Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Citra Prima, Inggrid Widjanarko, dan Karina Nadila.

[Bintang] Pemain Film 'Tuyul'.  Foto: Tresapata Wimbarsana.

Film 'Tuyul' menceritakan tentang sepasang suami istri yang bernama Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi). Keduanya tinggal dirumah peninggalan orangtua Mia yang sudah wafat. Kejadian mistis mulai timbul setelah Daniel membuka botol yang ia temukan disalah satu ruang dirumahnya.

Serupa dengan Daniel, Mia yang dalam keadaan hamil tua mengalami hal-hal aneh. Salah satunya, ia selalu bermimpi dihantui oleh sesosok anak kecil berwujud aneh yang mengejar-ngejar dirinya. Mia yang penasaran akhirnya mulai mencari tau sosok anak kecil dalam mimpinya, yang ternyata tuyul.

Usut punya usut, ternyata keluarga Mia adalah pemangku tuyul. Seorang pemangku tuyul harus menurunkan tuyulnya pada anak pertama. Jika hal tersebut tidak dilakukan maka keturunan anak pertamanya akan lahir cacat. Cara lain, keluarga ini harus menukar suaminya pada iblis. Suatu hari, Mia mendapati suaminya sedang mengumpulkan uang bersama tuyul. Sang suami, Daniel berjanji kepada tuyul bahwa ia dapat merasuki tubuh buah hatinya setelah lahir.

Baca Juga: Penakut, Dinda Kania Dewi Justru Main Film Horor

[Bintang] Dinda Kanya Dewi. Foto: Tresapata Wimbarsana.

Film 'Tuyul' dapat menjadi rekomendasi untuk kalian yang menyukai genre horor. Film yang akan tayang di bioskop mulai hari ini, memastikan jika penonton akan dibuat terkaget-kaget sampai merasa jantungnya ingin copot. Penasaran dengan akhir ceritanya? Yuk, tonton 'Tuyul' hari ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading