Sukses

Entertainment

Penakut, Dinda Kania Dewi Justru Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Dinda Kania Dewi mengakui dirinya penakut. Mendengar cerita tentang makhluk halus saja Dinda sudah merinding, apalagi melihat sosoknya. Meskipun penakut Dinda mengambil tantangan bermain di film horor '[Tuyul](2179478/ "")'. Apa motivasinya?

Dinda, menyebut film arahan sutradara Billy Christian ini berbeda dari film-film horor yang pernah ada. Apalagi kata Dinda, makhluk Tuyul jarang diangkat ke layar lebar. Itu sebabnya Dinda tak pikir lama saat ditawarkan berperan di film horor 'Tuyul'.

 

Dinda Kanya Dewi - Tuyul Part 1

"Tantangannya berbeda. Film ini nakutinnya bukan yang tiba-tiba muncul setannya. Tapi karakter aku ditantang supaya penonton merasa ngeri saat menonton," kata Dinda di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015) malam.

Dinda sendiri mengaku senang nonton film horor meskipun takut. Tapi rasa penasaran selalu menguatkannya nonton sampai selesai. "Jangankan bertemu langsung dengan sosok makhluk halus, mendengar ceritanya saja sudah membuat bulu kuduk kita merinding. Tapi gue nekat aja jadi pecinta film horor," akunya.

Tuyul Part 1

Soal film, masih banyak peran-peran yang ingin dilakoni Dinda. Tapi bukan peran antagonis seperti sinetron-sinetronnya, melainkan tokoh fiksi. Selain itu, Dinda juga bercita-cita menggarap cerita panjang untuk film layar lebar. "Kalau nggak main di film-film biopic gitu. Ingin juga sih men-direct film panjang," ungkapnya.

Selain Dinda Kanya Dewi, film 'Tuyul' juga dibintangi oleh Inggrid Widjanarko, Gandhi Fernando, Citra Prima dan Karina Nadila. Film Tuyul dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop pada 9 April 2015. Lihat trailernya berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading