Sukses

Entertainment

Penakut, Karina Nadila Justru Hobi Nonton Film Horor

Bintang. com, Jakarta Karina Nadila mengakui dirinya penakut. Tapi kecintaanya pada film mengalahkan rasa takut pada makhluk yang tak terlihat. Demi film Insidious, misalnya, Karina memberanikan diri nonton di bioskop. Bahkan Karina bermain di film horor 'Tuyul'.

"Nonton horor lebih nantangin diri tapi malamnya bikin gak bisa tidur," tutur Karina Nadila di XXI Setiabudi, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).Karina Nadila usai preview film 'Tuyul'. Foto: Wimbarsana/ Bintang.com

Seperti tak ingin ketinggalan film-film yang dapat membuat merinding, jika sudah dibicarakan oleh orang banyak, Karina selalu mengambil tempat agar tak ketinggalan dalam film bergenre horor ini. "Karena diomongin jadi nonton. Seperti pas Shutter yang Thailand itu tayang, terus Insidious," tambahnya.

Salah satu pemeran di film yang berjudul 'Tuyul' ini bahkan ketakutan saat melihat film yang diperaninya. Namun demikian, untuk menghindari ketakutan ia lebih memilih tidur dengan ibunya sendiri. "Aku takut, nggak mau nonton, takut gak bisa tidur, untungnya mami ada di kamar, orang nonton horor siang aja aku bener-bener teriak ketakutan," lanjut Karina dengan nada serius.

Poster 'Insidious: Chapter 3'. Film horor ini difavoritkan oleh Karina Nadila

Ada beberapa film horor yang digemari oleh aktris kelahiran Jakarta ini, diantaranya film Shutter dan Insidious. Menurutnya, adegan dalam film ini dapat terjadi didunia nyata sehingga membuat dirinya tidak bisa tidur, selain itu ada beberapa film horor Indonesia yang disukai oleh Karina, salah satunya Kuntilanak

"Shutter karena ceritanya serem banget, Insidious karena habis nonton ceritanya berasa sangat masuk akal dan bisa kejadian dikita. Sampai takut tidur dan gak bisa bangun, lalu ada Kuntilanak dan yang lainnya, itu bagus," tandas Karina Nadila. Baca Juga: Seram, Film 'Tuyul' Buat Jantung Mau Copot!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading