Sukses

Entertainment

Alasan Raisa Mau Akting di Film Terjebak Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Di ranah musik, nama besar Raisa sudah berada di jajaran papan atas. Kisah perjuangan Raisa menembus belantara musik Indonesia sudah banyak diulas. Pantang menyerah dan memberikan yang terbaik dari dirinya adalah kunci sukses Raisa. Dan ketika lagu yang dibawakannya, Terjebak Nostalgia menjadi inspirasi bagi sutradara Rako Prijanto untuk membuat film, Raisa tertarik menjajal akting. 

Sempat ragu dan menolak untuk membintangi film Terjebak Nostalgia, Raisa memilih menaklukkan rasa tidak percaya diri dengan belajar akting. Bukan orang lain yang meyakinkan dirinya untuk berani melangkah di depan kamera melainkan diri sendiri. Dan setelah benar-benar mencoba akting, banyak hal baru yang ditemukannya.

Sekali melangkah, banyak hal baru yang ditemukan Raisa di layar lebar. Pelantun tembang Mantan Terindah ini tak bisa lagi berpaling dari akting. "Jujur saja awalnya saya nggak percaya diri. Sudah dari tahun 2013 saya diminta untuk main film, saya persilahkan lagu saya dipakai. Tapi selama itu saya selalu bilang jangan saya yang main," kata Raisa beberapa waktu lalu.

Raisa tak mau dianggap aji mumpung dengan menerima tawaran akting di awal karir musiknya. "Karena saya belum belajar untuk akting. Saya merasa nggak semua tahu siapa Raisa di musik. Lalu kalau nyoba yang lain kok rasanya nggak sabar banget. Makanya saya tolak awalnya," jelas Raisa.

Namun, setelah skenario jadi Raisa berubah pikiran. Terlebih Chicco Jerikho menjadi lawan mainnya, maka Raisa setuju bermain di film Terjebak Nostalgia. "Semakin lama semakin filmnya jelas, karakter terbentuk, dan pemain lain itu bermunculan jadi berfikir ulang. Saya merasa harus ikut bermain di film ini," tegasnya.

Terjebak Nostalgia batal tayang pada 11 Februari 2016 lalu karena tersangkut masalah hak karya ceritanya. Namun, film yang dibintangi Raisa dan Chicco Jerikho siap tayang 1 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading