Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Senang Film Terjebak Nostalgia Akhirnya Tayang

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon sangat senang karena akhirnya film Terjebak Nostalgia bisa mendapatkan jadwal tayang pada 1 Desember mendatang. Sebagai salah seorang pemain yang telah memberikan peran terbaiknya, Maruli ingin karyanya mendapat apresiasi dari penonton.

Sebelumnya, Maruli memang sempat kecewa karena film yang dibintanginya bersama Raisa dan Chicco Jerikho ini batal tayang pada 11 Februari 2016 lalu karena tersangkut masalah hak karya ceritanya. Namun, kekecewaan itu pudar setelah Maruli mendapat kepastian film Terjebak Nostalgia siap tayang kembali.

"Pasti ada (kecewa), namanya manusia. Namanya memiliki harapan tapi ga kejadian. Tapi bukan berarti harus kecil hati dan pahit hati," kata Maruli Tampubolon di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Maruli sangat senang karena masalah akhirnya bisa diselesaikan. "Banyak tanya ke team juga dan akan diselesaikan. Akhirnya berakhir damai tidak ada klaim satu sama lain. Kepemilikan jelas. Dan saya pribadi senang karena masalahnya sudah berlalu," imbuhnya.

Sebagai manusia memang banyak cobaan yang harus dihadapi, dan sabar menjadi jurus yang harus digunakan. Begitulah yang dikatakan oleh Maruli Tampubolon. Baginya kesabaran adalah bagian dari hidup.

"Saya melihatnya begini, mungkin awalnya ada masalah satu dan lain hal ya. Saya ambil positifnya saja. Proses yang bikin hidup lebih baik. Kesabaran adalan bagian dari hidup. Itu yang saya percaya.
Kalau kita gak hilang iman kita, pasti akan ada hasil yang baik," ucap Maruli.

Maruli berharap persembahannya bisa mendapatkan tempat di hati penikmat film tanah air. "Dan akhirnya film Terjebak NOstalgia akan tayang tanggal 1 Desember, semoga menjadi berkat yang berbeda untuk penonton," tukas Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading