Sukses

Entertainment

Masalah Hukum Aman, Film Terjebak Nostalgia Berani Tayang

Fimela.com, Jakarta Seyogyanya, film Terjebak Nostalgia tayang pada 11 Februari lalu. Namun, karena ada masalah terkait hak atas cerita film, maka pihak Oreima Films dan Kaninga Pictures pun memundurkan jadwal tayang sampai pada 1 Desember 2016.

Menurut Reza Hidayat selaku produser Oreima Films mengatakan bahwa permasalahan terkait administrasi dan hukum sudah diselesaikan dengan baik sekitar 2,5 bulan lalu. Ini yang membuat mereka berani mengeluarkan jadwal tayang baru untuk film tersebut.

Penyanyi muda yang tengah melambung namanya, Raisa Andriana kini juga terjun ke dunia akting. Raisa membintangi film pertamanya yang berjudul ‘Terjebak Nostalgia’ diambil dari judul lagu yang sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah aman, sudah beres. kita sudah dapat legal karena sempat ada yang merasa memiliki film ini. Masalahnya sudah selesai sekitar 2,5 bulan lalu," kata Reza Hidayat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Mereka menjamin bahwa permasalahan beberapa waktu lalu yang sempat membuat film tertunda penayangannya sudah selesai. Hal ini menjadi jaminan bahwa jadwal tayang 1 Desember dipastikan benar.

"Karena kalau tidak jelas eksibitor sulit menayangkan. Makanya kami kemudian dapat jadwal lagi," ujar Reza. Yang menjadi kebanggaan dari Reza adalah dukungan dari penyelenggara bioskop nasional yang tetap mempertahankan poster Terjebak Nostalgia dalam barisan film-film yang akan ditayangkan.

Raisa yang awalnya sempat ragu untuk membintangi film ‘Terjebak Nostalgia’ ini mengaku puas setelah melihat hasilnya. Diakuinya teman-temannya sampai menangis ketika melihat adegan yang dilakoni Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Makanya kami memilih bulan ini. Banyak support dari eksibitor karena mereka tidak ada penurunan poster. Tetap ditaruh di coming soon. Bahkan setelah masalah beres mereka ingin mempercepat rilis cuma setelah melalui pembicaraan dipilih Desember," tukasnya. Jadi, untuk kamu yang sudah menunggu film Terjebak Nostalgia, jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading