Sukses

Entertainment

Tayang 1 Desember 2016, Terjebak Nostalgia Dapat Animo Besar

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, film Terjebak Nostalgia siap menepis kegalauan para penikmat film Indonesia pada 1 Desember 2016 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Willawati selaku Eksekutif Produser Kaninga Pictures.

"Kami merasa sangat bersyukur karena animo masyarakat khususnya penggemar yang sangat besar. Kami hari ini sangat senang mengumumkan bahwa Terjebak Nostalgia akan tayang pada 1 Desember nanti," kata Willawati di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Foto Preskon film Terjebak Nostalgia (Desmond Manullang/bintang.com)

Banyak proses yang harus dilalui sehingga film Terjebak Nostalgia yang seharusnya tayang pada Februari lalu, harus mundur hingga Desember. Beruntung banyak pihak yang masih setia mendukung film ini untuk ditayangkan.

"Setelah melalui proses lumayan panjang karena film harusnya tayang Februari, akhirnya film kami reschedule untuk tayang tanggal 1 Desember. Sponsor luar biasa support sampai saat ini nggak ada yang mundur," kata Reza Hidayat selaku produser dari Oreima Films.

Seiring dengan berubahnya jadwal tayang film, poster film pun diganti. Pihak produser film merilis poster baru yang diharapkan bisa sedikit menjawab rasa penasaran para penikmat film Indonesia.

"Kami rasa 1 Desember bukan waktu yang lama untuk ditunggu. Para penonton tentunya bisa menemukan jawaban atas perjalanan cinta para karakter, baik di setting kota Jakarta maupun New York," imbuh Reza.

Film Terjebak Nostalgia disutradarai oleh Rako Prijanto. Bercerita tentang perjalanan ketiga tokohnya yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), dan Sora (Maruli Tampubolon) dalam menguak polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan kehidupan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading