Sukses

Entertainment

Bertemu Raisa, Sisi Romantisme Maruli Tampubulon Mencuat

Fimela.com, Jakarta Film Terjebak Nostalgia bukan hanya menjadi debut akting Raisa, tapi juga Maruli Tampubolon. Di film perdananya, Maruli Tampubulon mengaku sangat excited dengan perannya sebagai Sora.

"Ini film layar lebar pertama saya. I feel blessed, senang sekali bisa ikut terlibat dalam film ini," ucap Maruli saat press screening film Terjebak Nostalgia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Maruli Tampubolon. (Andy Masela/Bintang.com)

Sora (Maruli Tampubulon), diceritakan dalam film Terjebak Nostalgia sebagai pria yang menjadi kekasih Raisa. Sora merupakan seorang musisi, penyanyi yang jatuh hati pada Raisa. Meski sama-sama belum pernah bermain film, Maruli mengaku tak mengalami kesulitan berakting dengan Raisa. Kebetulan keduanya sama-sama berkiprah di bidang musik.

"Karakter Sora itu introvert. Seperti saya, dia juga musisi, dia sangat kalem dan mencintai musik. Kemudian kehadiran sosok baru wanita natural dan good looking yaitu Raisa, dia membuat Sora jatuh cinta dan sisi romantisnya mulai mencuat," terang Maruli.

Foto preskon film Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Terjebak Nostalgia menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati (Raisa Andriana) hingga sulit untuk membuka diri. Namun akhirnya ia luluh setelah bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Selain Maruli Tampubolon dan Raisa Andriana, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Khiva Iskak. Film Terjebak Nostagila kan dirilis pada 11 Februari mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading