Ingat Masa Kecil, Tangis Titi Kamal Pecah

Syifa Ismalia diperbarui 30 Jul 2018, 10:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Tangis Titi Kamal pecah kala menceritakan mengenai masa kecilnya. Peristiwa itu terjadi usai ditanya pemandu acara di sebuah tempat talkshow di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Aku nangis, lebih inget dibesarkan seperti apa. Tadi kan ditanya tuh, tumbuh versi Titi seperti apa? Aku tumbuh bahagia dikeluarga aku saling sayang support. Aku tumbuh Alhamdulillah bahagia banget di tengah-tengah keluarga aku mama papa, kakak, kita ber5 bersaudara semuanya saling sayang, semua saling support," ujar Titi Kamal.

Salah satu yang menjadi alasan perempuan 36 tahun itu adalah, anak keduanya masih tidak bisa lepas dari ASI. Berbagai persiapan juga telah disiapkan. (Instagram/kaiattarsugiono)

Hal yang diajarkan orangtua Titi pun kini ingin ditiru Titi. Karena menurut wanita kelahiran Jakarta 7 Desember, cara tersebut memang sangat baik untuk dicontoh.

"Papa juga selalu menanamkan hal yang intim sampe aku segede ini. Kejujuran, kesopanan, saling menghargai. Tingkah laku benar-benar ditanamkan baik oleh orang tua," tutur Titi Kamal.

 

Anak kedua pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sering kali diajak ke lokasi syuting. Bahkan, Kai Attar Sugiono anak kedua pasangan ini akan diajak ke luar negeri kerja oleh Tikam. (Instagram/kaiattarsugiono)

"Anak-anak aku tumbuh happy juga, grow happy sama seperti aku. Jadi aku selalu menanamkan nilai-nilai itu ke anak-anak jadi aku bisa membuat mereka bahagia," tambah Titi Kamal.

Saat melihat sang Titi Kamal menangis, Christian Sugiono mengaku terharu. "Perasaan aku terharu (melihat Titi menangis) , soalnya nular kan yg gitu-gitu Titi kan orangnya sensitif. Titi tuh mudah terharu hal-hal seperti itu," tutur Christian Sugiono.