Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Kesedihan Keluarga Kim Dong Yoon

Lanny Kusuma diperbarui 01 Agu 2018, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kepergian Kim Dong Yoon yang begitu mendadak pada Jumat (27/7/2018) lalu telah membuat banyak orang sedih dan tak menyangka. Terkait kepergianya, kakak Kim Dong Yoon pun mengungkapkan kesedihannya di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya @_lissom_65, kakak Kim Dong Young mengunggah foto idol berusia 20 tahun bersama abunya. ia mengungkapkan jika dirinya sulit menerima kepergian sang adik yaang begitu dicintainya.

"Untuk adik kesa6yanganku Dong Yoon yang selalu bersinar. Mereka mengatakan bahwa semua orang harus pergi ketika saatnya. Tapi tetap saja, saya pikir ini terlalu cepat. Aku masih tak percaya.. Aku benci kenyataan yang sulit diterima ini," tulisnya dalam keterangan foto.

Lebih lanjut, ia pun mengungkap sosok Kim Dong Yoon yang begitu memiliki kepribadian baik dan begitu dicintai keluarga, "Dong Yoon, kamu adalah anak yang indah dan dicintai yang merupakan bagian penting dari keluarga kami," ujarnya.

"Lebih dari siapapun, kamu jujur, baik hati, memiliki hati yang hangat, disukai orang- orang, selalu tersenyum, suka makan sampai kamu 'meledak', dan sangat lucu. Hatiku hancur harus mengirimmu pergi," kenang kakak Kim Dong Yoon.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Doa untuk Kim Dong Yoon

Kim Doong Yoon meninggal di usia 20 tahun. (Foto: Meaww.com)

Selain mengenang sosok Kim Dong Yoon, sang kakak juga menyampaikan doa, berharap adik yang begitu dicintainya itu mendapatkan kebahagiaan dan tempat terbaik.

"Saat kami menggelar pemakamanmu, ada banyak orang yang berdoa agar kamu pergi ke tempat yang baik. Aku sangat, sangat bersyukur, menyesal, dan berterimakasih," tulisnya.

"Sebanyak orang berdoa, kamu harus pergi ke tempat yang benar-benar bagus. Kamu harus bersenang-senang dan bahagia di sana," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Kim Dong Yoon (Foto: Instagram/spectrum0510_wynn)

Dalam kesempatan tersbut, kakak Kim Dong Yoon pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah menyampaikan doa-doa terbaik untuk adiknya.

"Terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah menyatakan belasungkawa mereka. Tolong berdoa agar Dong Yoon tidak kesepian di jalannya," tutupnya.

Tag Terkait