Sukses

Entertainment

Park Seo Joon Bantah Bukti Pacaran dengan Park Min Young

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan Park Min Young, lawan mainnya dalam drama berjudul 'What's Wrong With Secretary Kim'. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor berusia 29 tahun itu pun menjawab rasa penasaran dan memberikan kepastian atas rumor tersebut.

Saat rumor dirinya berpacaran dengan Park Min Young mencuat, warganet pun mencoba mencari bukti, dan menemukan unggahan keduanya yang terlihat berkaitan, di mana terdapat topi dan sepatu yang dikenakan Park Min Young dalam video yang dinggah Seo Joon.

Terkait hal tersebut, aktor yang juga membintangi serial drama 'Fight For My Way' pun menjelaskan, jika itu bukanlah sebuah bukti konkret jika mereka berpacaran.

"Orang-orang sering mengaitkan (untuk membuat bukti). Klaim bahwa kami bepergian bersama atau memiliki barang serupa itu konyol. Saya bahkan berpikir untuk menunjukkan tiket pesawat saya sebagai bukti. Tapi aku tak melakukan kesalahan, jadi kenapa aku haru melakukan sejauh itu?" ujar Park Seo Joon, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia menyebut, pun mereka bepergian bersama ke luar negeri, itu hanya untuk urusan pekerjaan, "Kalau kami bepergian ke negara yang sama, itu semua untuk pekerjaan. Tetapi irang-orang telah melihat foto-foto itu dan saya akan mencoba membuatnya jelas," lanjut Park Seo Joon.

Barang yang Sama dengan Park Min Young

Park Seo Joon pun menjawab jika memiliki barang yang sama dengan selebriti lain adalah hal yang sangat mungkin. "Orang-orang yang menyukai pakaian dan fashion tahu tren terbaru. Saya punya banyak item (fashion) dalam berbagai warna. Jika Justin Bieber dan saya memiliki barang serupa, apakah orang- orang akan mengatakan bahwa kami sedang berkencan?" katanya.

"Orang-orang hanya mengumpulkan barang (bukti) secara acak, jadi saya rasa saya tidak perlu menjelaskannya setiap saat," tutur Pak Seo Joon.

Nomor Punggung

Selain barang-barang, nomor punggung Park Seo Joon juga sering dikaitkan dengan para selebriti wanita yang dikencaninya. Terkait hal tersebut, Seo Joon pun menjelaskan jika itu tak ada hubungannya.

Salah satunya adalah klaim warganet atas nomor punggung di seragam bisbol Park Seo Joon. Warganet menyebut jika nomor 34 yang dipakainya ada hubungannya dengan Park Min Young, yang punya tanggal lahir 4. Padahal Seo Joon memilih nomor tersebut karena ia mengagumi pemain bibol New York Mets, Noah Noah Syndergaard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading