Sukses

Entertainment

Mesra, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Setelah kisah cintanya dengan FKA Twigs berakhir pada Oktober 2017 lalu, Robbert Pattison sepertinya telah menembukan cintanya yang baru. Pada akhir pekan lalu, mantan kekasih Kristen Stewart ini kepergok tengah bermesraan dan menghabiskan waktu bersama dengan Suki Waterhouse di London.

Ya, keduanya terlihat tengah berkencan di Electric Cinema di Notting Hill, di mana mereka menyaksikan film 'Mama Mia! Here We Go Again' sekita jam sembilan malam, waktu setempat.

Setelah menyaksikan film, keduanya pun terlihat berjalan menuju SoHo House, untuk menghabiskan malam sambil menikmati minuman sampai pukul satu tengah malam.

Menariknya, saat berada dalam perjalanan pulang Robet dan Suki terlihat begitu mesra, berjalan bergandengan tangan, bahkan berciuman. "Sepanjan jalan mereka sangat dekat dan saling memeluk dan mencium," terang seorang sumber dikutip dari laman E!News.

"Robert sangat menyayanginya dan memeluknya sepanjang jalan, dan Suki membalas dengan memegang tangannya dan menciumnya," lanjut sumber tadi yang melihat kemesraan Robert Pattinson denga Suki Waterhouse

Suki Waterhouse

Sebelum ketahuan dekat dan bermesraan dengan Robert Pattinson, belum lama ini Suki Waterhouse menjadi pemberitaan utama, karena dikabarkan berpacaran dengan sutradara Darren Aronofsky.

Rumor keduanya berpcaran begitu cepat tersebar, setelah foto kebersamaan mereka di Sundance mencuat. Namun pihak Darren mengatakan jika mereka hanya ongkrong sebagai teman.

Robert Pattinson

Jika Suki Waterhouse sempat dikabarkan berpacaran dengan Darren Aronofsky, beberapa waktu lalu Robert Pattinson dikabarkan kembali ke pelukan Kristen Stewart saat keduanya melakukan pertemuan diam-diam.

Meski banyak yang berharap pasangan dari film Twilight itu kembali bersama, nyatanya mereka hanya bertemu sebagai teman, di mana Robert kerap jadi sandaran saat Kristen memiliki masalah termasuk soal kisah cintanya sengan Stella Maxwell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading