Dari Maia Estianty Sampai Raffi Ahmad, Ini Deretan Artis yang Rasakan Guncangan Gempa Lombok

Asnida Riani diperbarui 06 Agu 2018, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty, Raffi Ahmad, dan beberapa selebriti tanah air yang tengah berada di Bali turut merasakan dahsyat guncangan gempa dengan magnitudo 7,0 skala richter (SR) kemarin, Minggu (5/8).

Sebagaimana diketahui, guncangan gempa yang berpusat di lereng Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini turut dirasakan di beberapa wilayah sekitar, termasuk Pulau Dewata.

Memang sudah dari Minggu (29/7), wilayah tetangga Bali ini dilanda rentetan gempa dengan kekuatan yang terbilang besar maupun kecil. Hingga akhirnya kemarin, Minggu (5/8), guncangan hebat kembali melanda Pulau Seribu Masjid tersebut.

Sama seperti kebanyakan orang, para selebriti yang juga terdampak guncangan itu merasakan panik. Apalagi, peringan dini tsunami sempat disuarakan sebelum akhirnya dicabut beberapa saat kemudian.

Di tengah situasi serba mendadak, juga dilanda kebingungan, berikut cerita beberapa artis, termasuk Maia Estianty dan Raffi Ahmad, yang turut merasakan bumi Bali berguncang terdampak gempa Lombok.

2 dari 5 halaman

Maia Estianty

Cerita Maia Estianty rasakan guncangan gempa Lombok. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
3 dari 5 halaman

Happy Salma

Cerita Happy Salma rasakan guncangan gempa Lombok. (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
4 dari 5 halaman

Nana Mirdad

Cerita Nana Mirdad rasakan guncangan gempa Lombok. (Foto: Instagram/nanamirdad Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Cerita Raffi Ahmad rasakan guncangan gempa Lombok. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)