Sukses

Entertainment

Pulang dari London, El Rumi Peluk Hangat Dul Jaelani dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengumumkan El Rumi akan pulang ke Indonesia beberapa hari lalu, Maia Estianty akhirnya memosting foto El Rumi saat memeluk Dul Jaelani saat tiba di bandara. Maia menyebutkan, kedatangan El tanpa janjian di bandara.

"Pertemuan dua saudara tanpa sengaja tanpa janjian di airport. Yang @duljaelani mendarat dari Jepang, yang @elrumi mendarat dari London. Karena jadwal terbang delay, maka jam mendarat hampir bersamaan," tulis Maia sebagai keterangan foto saat El memeluk Dul, Selasa (3/7/2018).

Foto El Rumi memeluk Dul Jaelani mendapat banyak pujian dari warganet. Begitu juga saat Maia memeluk El. Mereka senang melihat kekompakan kakak dan adik tersebut.

"Ademmm banget liatnya bun @maiaestiantyreal," komentar akun @noya_dirham.

"Akur dan kompak selalu ya kalian," tulis akun @anneneeanne. "Ikut happy liat @maiaestiantyreal ...semakin hari semakin bersinar dan bahagia.... ❤❤❤❤❤," kata akun @lilynoor dalam kolom komentar akun Instagram Maia Estianty.

Goda El Rumi

Usai tiba di Jakarta, sebenarnya El Rumi berencana untuk membuat kejutan untuk pacarnya, Marsha Aruan. Sayangnya, Marsha malah ketiduran akibat kecapekan.

" Lucunya, EL pulang pengen bikin surprise ke @aruanmarsha .. Tapi gagal, soalnya Marsya kecapekan dan ketiduran di rumahnya .. 😄," goda Maia Estianty.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
El Rumi Ternyata Pernah Alay, Kini Digandrungi Kaum Hawa
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela