Natural Tapi Manglingi, Makeup Resepsi Pernikahan Tasya Kamila Terinspirasi dari Tokoh Kartun Betty Boop

Novi Nadya diperbarui 07 Agu 2018, 13:15 WIB

Jakarta Tasya Kamila telah melewati rangkaian prosesi sebagai pengantin lewat akad nikah dan resepsi. Aktris yang identik dengan baby face pun mendapat pujian karena memilih tema makeup natural namun tetap 'manglingi'.

Terutama saat acara malam atau resepsi yang biasanya dituntut serba glamor ketimbang riasan akad nikah. Namun, nyatanya Tasya Kamila tetap mempertahankan konsep riasan natural dan tidak medok.

Sang makeup artist Upan Duvan menjadikan karakter kartun animasi Betty Boop yang legendaris sebagai inspirasinya. Ia mengambil riasan mata Betty Boop yang identik dengan centil dan seksi.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Terinspirasi Riasan Mata Betty Boop

(Deki Prayoga/Bintang.com)

"... Terinspirasi dari riasan mata legendaris Betty Boop dengan menggunakan bulu mata helaian, satu per satu disusun acak namun diatur dengan seksama membentuk mata yang khas...," tulisnya di akun Instagram pribadinya, Minggu (6/8/2018).

Riasan mata karakter Betty yang modelnya diambil dari aktris Helen Kane ini memang mempunyai bulu mata super-lentik pada bagian atas dan bawah. Begitu juga dengan mata istri Randi Bachtiar yang sudah cantik jadi semakin memukau dengan teknik tersebut.

Selebihnya, riasan resepsi juga dibuat tak berlebihan, seperti bagian bibir. @upanduvan menyebutnya 'tanpa kesan lipstik banget'. "Karena memang dibuat berlapis menggunakan pensil dan tinta tanpa lipstik," lanjutnya dalam postingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pujian netizen

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Di era media sosial, komentar netizen juga seperti menjadi tolak ukur. Berbagai pujian pun terus diberikan pada sang pengantin dan periasnya.

@hellowannie: "Mending begini mas daripada mua di luar sana yg selalu mengusung tema barbie doll tp malah keliatan kayak creepy doll. Make up Kan seharusnya meningkatkan kecantikan kita ke The next level bukan malah mengubah muka kita menjadi orang lain."

@diandira__"@mymaya makeup flawless antimenor gini perlengkapan tempur lbh dikit n irit (jumlahnya bukan harganya) tapi skillnya yg tingkat dewa."