Potret Keharmonisan Keluarga Vino Bastian dan Marsha Timothy

Musa Ade diperbarui 11 Agu 2018, 20:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Vino Bastian dan Marsha Timothy kerap memperlihatkan keharmonisan melalui media sosial. Meskipun sudah 6 tahun menikah, akan tetapi rumah tangga pasangan ini benar-benar jauh berita yang tak sedap.

Bahtera rumah tangga yang terbina sejak 20 Oktober 2012 itu terlihat begitu kompak dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika keharmonisan rumah tangga Vino dan Marsha kerap mendapatkan pujian dari warganet.

What's On Fimela
Seperti diketahui, pasangan ini terlibat cinta lokasi saat bermain sinetron Calon Bini. (Foto: instagram.com/vinogbastian__)

Kebahagiaan keluarga Vino dan Marsha seakan lengkap dengan kehadiran Jizzy Pearl Bastian pada 12 Juli 2013. Walaupun sudah 6 tahun menikah, akan tetapi Vino dan Marsha masih tetap romantis seperti orang yang sedang berpacaran.

Seperti diketahui, Vino Bastian dan Marsha Timothy terlibat cinta lokasi ketika mereka bermain dalam sinetron Calon Bini. Keluarga kecil Vino dan Marsha terlihat begitu bahagia dan penuh dengan kasih sayang.

Lantas seperti apa potret kebahagiaan keluarga Vino Bastian dan Marsha Timothy? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Keluarga yang Adil

Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Foto: instagram.com/vinogbastian__)

Ketika Vino G Bastian dan Marsha Timothy mendapatkan penghargaan di Indonesia Movie Awards, ternyata Jizzy juga mendapatkan piala versi mini lho. Benar-benar keluarga yang sangat adil ya.

3 dari 4 halaman

Punya Waktu untuk Buah Hati

Walaupun Marsha Timothy lebih tua tiga tahun dari Vino G Bastian, akan tetapi hal tersebut tak masalah. Bahkan rumah tangga mereka pantas jadi panutan. (Foto: instagram.com/vinogbastian__)

Meskipun Vino G Bastian dan Marsha Timothy mempunya jadwal yang sangat padat, akan tetapi mereka tetap menyempatkan diri untuk Jizzy Pearl Bastian.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Umur Tak Jadi Masalah

Pasangan ini kerapa membagikan momen kebersamaan keluarganya. Terlihat senyum bahagia dari wajah mereka. (Foto: instagram.com/vinogbastian__)

Meskipun Marsha Timothy lebih tua tiga tahun dari Vino G Bastian, akan tetapi hal itu tidak menjadi masalah bagi keduanya. Bahkan rumah tangga mereka menjadi panutan orang banyak.