Maia Estianty Ungkap Bahagia dengan Cara Ini

Rizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2018, 21:53 WIB
Bicara soal kehidupan, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mencapai bahagia. Begitu juga dengan Maia, bukan soal pasangan dalam kehidupannya. Bersama tiga anaknya yang tampan-tampan juga membuatnya bahagia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Terungkap lewat unggahannya di akun Instagram, Maia mengunggah foto anak laki-lakinya yang nomor dua, El Rumi, yang sedang tersenyum bahagia. Selain itu, ia juga menuliskan bahwa dirinya bahagia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Meleleh........ Bahagia itu ketika melihat anak tersenyum lebar @elelrumi," ungkap Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
Selain itu, sebagai ibu pun Maia bahagia ketika Al, El, dan Dul kini semakin tumbuh dewasa dan makin mandiri pastinya. Al Ghazali telah menjadi seorang disc jockey dan Dul pun mulai sukses di industri musiknya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Bahagia ketika melihat satu2 anak sudah mulai mandiri.. @duljaelani," kata Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Melihat unggahannya di Instagram, Maia pun menunjukan bahwa semakin tua dirinya semakin berbahagia. Ia menuliskan tagar #semakintuasemakinbahagia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait