Makin Awet Muda, Intip Pesona Maia Estianty dengan Busana Merah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2018, 10:00 WIB
Seperti yang satu ini, Maia begitu memesona dengan long dress berwarna merahnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan membuat makin cantik dan anggun banget pastinya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Nah kali ini Maia juga mengenakan longdress yang berkerah kemeja. Ditambah dengan bandana, scarf dan belt. Semuanya yang dikenakan pun berwarna putih. Coba lihat, seperti anak kekinian kan? (Instagram/maiaestiantyreal)
Selanjutnya, Maia pun bergaya maskulin dengan setelan blazer berwarna merahya. Busananya kali ini juga unik banget. Makin merona, lantaran lipstick berwarna merah yang dikenakan di bibirnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ibu tiga anak ini memang cukup sering terlihat tampil maskulin. Kali ini ia pun mengenakan setelan blazernya lagi dan juga berwarna merah. Untuk dalamannya, ia memakai kemeja putih yang terdapat pita di bagian kerahnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Coba lihat gaya Maia yang satu ini, keren banget juga kan? Seperti anak muda masa kini, ia memakai celana jeans yang dipadukan blus asimetrik berwarna merah. Gayanya tampak santai ditambag sneakers putihnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Simple, santai dan keibuan banget. Maia memakai celana hitam dengan paduan blus merah berbahan brokat. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bicara soal penampilan, Maia Estianty memang tak pernah mengecewakan. Dengan busana berwarna merah yang seringkali dikenakannya, Maia pun pastinya makin terlihat awet muda. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait