Tiru Gaya Maudy Ayunda yang Kece dan Kekinian Banget

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2018, 15:53 WIB
Gaya yang simple dan sporty cukup sering dipilih Maudy dalam urusan penampilannya. seperti yang satu ini, dengan celana jeans, sweater cokelat dan sneakers putih menjadi pilihan Maudy di penampilannya ini. (Instagram/maudyayunda)
Nah kalau yang satu ini, Maudy juga kece banget dengan kulot denim, tanktop putih, jaket denim, topi hitam, dan kacamatanya yang hits. Ditambah dengan sling bag hitamnya. (Instagram/maudyayunda)
Si cantik ini juga bisa lho bergaya tomboy. Coba lihat gayanya saat jongkok di bawah pohon ini. Ia memakai celana hitam, kemeja denim dan sneakers putihnya. (Instagram/maudyayunda)
Kalau yang satu ini gayanya bisa dibilang cukup feminine. Maudy mengenakan dress abu-abunya, namun penampilannya jadi kasual lantaran ditambah dengan sneakers yang warnanya abu-abu juga. Kece banget kan? (Instagram/maudyayunda)
Selanjutnya, Maudy memakai celana kulot berbahan denim yang dipadukan dengan kaus putih bermotif garis. Wedges hitam yang dikenakannya membuat penampilan Maudy terlihat santai dan cocok banget untuk hangout. (Instagram/maudyayunda)
Bukan cuma saat hangout, namun ketika bermain basket pun Maudy kerap tampil kece. Seperti yang satu ini, ia mengenakan hot pants hitam dengan kaus putih. Ditambah dengan sneakers abu-abunya. (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda memang memiliki style fashion yang beragam. Ia selalu bisa memadu padankan model busana yang dikenakannya. Kalau yang satu ini, tampilan Maudy cukup unik dan kece banget. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait