Sukses

Fashion

Gaya Serasi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Jadi Pasangan India Saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi jadi pasangan yang kerap tampil serasi di berbagai kesempatan. Salah satunya saat keduanya hadiri pernikahan sahabat yang bertemakan pernikahan India.

Pernikahan yang digelar di tepi pantai itu dihadiri oleh para tamu undangan yang menggunakan busana khas India. Termasuk Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun kembali tampil serasi dengan gaya busana yang agak berbeda dibandingkan biasanya.

Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana khas India. Penasaran seperti apa detail tampilannya?

 

Tampilan menawan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tak hanya sekadar tampil menawan melainkan terlihat elegan dalam balutan busana India. Ia mengenakan sari bernuansa silver pink yang bikin dirinya terlihat glam. Dipadukan dengan selendang tulle berwarna pink dan shoulder bag silver full payet.

Melengkapi tampilannya sebagai perempuan India, Maudy Ayunda mengikat rambutnya dengan gaya ponytail. Aksesori kepala khas India juga dikenakan menghiasi belahan rambut Maudy Ayunda.

 

Gaya Jesse Choi

Di samping Maudy, Jesse Choi tampil beda dalam busana khas Pria India. Dengan wajah orientalnya, Jesse Choi terlihat gagah mengenakan sherwani bernuansa silver metalik. Terlihat serasi di samping Maudy Ayunda.

Melengkapi tampilannyam Jesse Choi mengenakan celana khaki. Tatanan rambu wet look bikin Jesse Choi terlihat tampan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading