Sukses

Entertainment

Adu Gaya Kebaya Kutubaru Para Artis, Bikin Penampilan Elegan nan Ayu

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan busana khas yang biasanya dipakai pada acara formal sampai momen pesta pernikahan. Salah satu kebaya yang paling banyak diminati ialah model kebaya kutubaru.

Kebaya kutubaru memiliki model yang terlihat sederhana, namun memberikan kesan manis bagi siapa saja yang mengenakannya. Maka tidak heran, jika jenis kebaya yang satu ini seringkali diandalkan sebagian besar perempuan.

Kebaya klasik yang satu ini juga diminati banyak artis tanah air. Kebaya kutubaru yang mereka kenakan pun turut menjadi inspirasi perempuan lainnya.

Menghadirkan sentuhan anggun dan berkarisma, Maudy Ayunda memilih kebaya kutubaru berwarna merah muda. Ia turut menambahkan kalung dan bros, untuk kesan berkelas.

Untuk gaya manis dan kesan colorful, Dian Sastrowardoyo memadumadankan kebaya kutubaru berwarna kuning dengan kain songket.

Kebaya kutubaru dengan nuansa warna hijau lime ini, memberikan kesan segar pada gaya Raline Shah.

Bergaya ala gadis Bali yang nampak ayu, Prilly Latuconsina memakai kebaya kutubaru brokat berwarna putih, yang memancarkan kecantikan alami.

Kebaya kutubaru berwarna baby blue dengan detail payet yang dipilih Beby Tsabina, cocok dipakai untuk memberikan kesan manis dan elegan dalam satu waktu.

Sebagian orang mengira kebaya kutubaru motif bunga-bunga mungkin terlihat kuno. Namun BCL membuktikan dengan kebaya kutubaru bermotif, penampilan dapat terlihat berkelas dengan padupadan yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading