Sukses

Entertainment

Sentuhan Elegan dengan Kesan Mewah, Aura Berkelas Raline Shah Terpancar Melalui Ragam Kebaya

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak jadwal, Raline Shah tak pernah melewatkan untuk tetap tampil stylish. Mulai dari berlibur sampai acara kenegaraan, aktris yang memiliki julukan social butterfly itu selalu punya cara untuk tampil modis sesuai konteks.

Dalam beberapa acara perayaan, Raline tak pernah melewatkan gaya berbusananya dengan balutan khas Indonesia. Mulai dari batik sampai kebaya, dirinya tampak bangga untuk memperkenalkan pakaian yang merupakan ciri khas bangsa.

Dengan kecantikan paripurna yang ia miliki, Raline Shah selalu menuai pujian saat mengenakan baju kebaya. Pasalnya, aura berkelas Raline semakin terpancar bak bangsawan saat mengenakan kebaya.

Raline Shah tampak mewah dalam balutan busana khas Indonesia berwarna merah maroon ini. Ia terlihat bagaikan seorang bangsawan dengan aura kuat yang dipancarkan melalui warna merah.

Turut memeriahkan acara Istana Berkebaya pada tahun 2023 lalu, Raline tampil manis dan segar dalam kebaya dengan motif floral yang dipadukan dengan kain batik.

Tampilan ayu bagaikan gadis Bali, pemeran film 5CM ini tampil berkebaya dengan model kutubaru brokat berwarna pink dengan paduan kain nuansa abu-abu.

Masih dengan tampilan ayu ala gadis Bali, kali ini ia mengenakan kebaya dengan nuansa warna hijau lime.

Bangga berkebaya, Raline menunjukkan pesona elegan dengan kebaya ke kancah internasional saat hadiri Festival Film Cannes. Ia memilih kebaya brokat payet berwarna biru tua. Kemudian ia juga menambahkan sentuhan mewah dengan perhiasan dari Choprad.

Menawan dengan warna netral, sekilas gaya Raline dengan kebaya berwarna khaki ini tampak sederhana. Namun karena inner beauty yang dimiliki, kebaya yang ia pakai tampak hidup dan memberikan kesan berkelas.

Kebaya warna emerald green dengan selendang berwarna merah, Raline memancarkan aura karisma dan wibawa seorang wanita dalam balutan khas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading