Sukses

Entertainment

Umur Hanyalah Angka, Potret Raline Shah Pancarkan Aura Muda Melalui Busana

Fimela.com, Jakarta Raline Shah, bukan rahasia umum jika aktris sekaligus model cantik ini miliki jejaring sosial yang sangat luas. Aktif menggunakan media sosial Instagram, ia terlihat tak pernah absen untuk membagikan momen di akun Instagram miliknya.

Bukan hanya prestasi dan luasnya hubungan sosial yang dimiliki, ia selalu mencuri perhatian di setiap penampilannya. Tak jarang netizen beramai-ramai membanjiri kolom komentar pada postingan di akun Instagram milik Raline.

Raline Shah akan berulang tahun pada tanggal 4 Maret yang akan datang, dengan memasuki usia 39 tahun. Namun di usianya saat ini, ia masih tampak sangat muda. Ditambah dengan cara berpakaian Raline yang selalu modis. Berikut beberapa potretnya dengan berbagai macam balutan, yang pancarkan aura muda.

Photoshoot dengan Look Serba Hitam

Menutup bulan Januari di tahun 2024, Raline mengunggah beberapa foto saat lakukan pemotretan. Ia terlihat mengenakan atasan dengan model turtle neck berwarna hitam serta jeans hitam. Postingan ini dibanjiri pujian oleh para netizen yang terpana dengan kecantikan awet mudanya.

Fresh dan Cute dengan Blunt Bangs

Mendapat undangan dari brand Lacoste, Raline pancarkan aura mudanya dengan balutan yang casual. Model poni blunt bangs dan aksesoris kepala berupa bucket hat motif kotak-kotak, memberikan kesan imut pada tampilannya.

Classy dengan Look yang Simpel

Pergi ke Paris, aktris yang dijuluki social butterfly ini pancarkan aura berkelasnya dengan paduan outfit coklat dan hitam. Tambahan aksesoris kacamata hitam juga model rambut yang ditata rapih menambah kesan elegan.

Dress dengan Sentuhan Manis

Kunjungi Witch House di Beverly Hills, bintang film 5CM itu mengunggah foto dengan gaya yang manis dibalut dress nuansa warna peach bermotif bunga.

Pancarkan Aura Sporty

Hadiri F1 Abu Dhabi Grand Pix, Raline beri sentuhan sporty dengan atasan berwarna putih dan rok di atas lutut berwarna hitam. Ia juga memakai sepatu berwarna putih yang cocok dengan gayanya. Tata rambut yang dikuncir rapih, juga tambahan aksesoris kacamata hitam membuat tampilannya semakin mencuri perhatian.

Tetap Modis saat Makan Siang

Paduan Hitam dan sepatu boots semata kaki juga tas berwarna putih, memberikan Raline kesan chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading